Selasa, 31 Januari 2012

Kapolres Agam AKBP Noortjahyo lakukan serah terima jabatan bagi 11 perwira menengah

Agam, Singgalang
Kapolres Agam AKBP Noortjahyo lakukan serah terima jabatan bagi 11 perwira menengah di jajaran Polres Agam yang dilaksanakan di halaman Kantor Mako Polres Agam di Lubukbasung, Sabtu kemarin.
Sebagian perwira yang di serah terimakan bertugas di Polres Agam seperti AKP Zufrinaldi sebagai Kabag Operasional, AKP Didik Pujianto sebagai Kasar Reskrim, AKP Suntiyadi sebagai Kasat Intel, AKP Hendri sebagai Kasat Binmas, AKP Syafrijon sebagai Kapolsek Tanjung Mutiara, AKP Yustinus Mendrova sebagai Kasat Lantas.
Sedang 5 perwira lainnya seperti AKP Masri, AKP Yon Hendri, AKP Syamsualdi,AKP Armen dan AKP Cipto Haryono  bertugas di Polda Sumbar dan lainnya. 
Dalam sambutannya, Noortjahyo mengharapkan kepada perwira yang baru bertugas di jajaran Polres Agam agar dengan segera  menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga yang bersangkutan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi yang diberikan.
Sedangkan bagi perwira yang selama ini telah bertugas di jajaran Polres Agam dan kini mendapat tugas di tempat yang baru diucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan selama ini.
Dijelaskannya, sebagian perwira yang bertugas di Polres Agam telah pernah bertugas sebelumnya di jajaran yang sama, setidaknya memahami kondisi yang ada dan diharapkan lebih mudah menyesuaikan diri menjalankan tugas dengan baik.
Sebab sertijab yang dilakukan dapat berupa promosi tugas dan penyegaran serta lainnya, untuk itu diiharapkan seluruh perwira yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu meningkatkan kinerjanya menurut semestinya.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar