Sabtu, 28 Januari 2012

Aulia Intan Lestari, 17 siswa SMAN 3 Manggopoh korban tabrak lari

Lubukbasung, Singgalang
Aulia Intan Lestari, 17 siswa SMAN 3 Manggopoh menjadi korban tabrak lari pada kecelakaan menimpanya di jalan Bukik Batu Apuang Tiku, Jumat pagi.
Korban meninggal di tempat, sedangkan mobil truk yang menabrak korban melarikan diri, namun kemudian ditemui di Bawan dalam kondisi terkunci, sedangkan sopirnya melarikan diri.
Sesuai hasil visum et repartum di RSUD Lubukbasung, kondisi korban yang meninggal mengalami luka-luka pada wajah dan kakinya akibat benturan.
"Wajah korban mengalami luka-luka akibat benturan," kata Direktur RSUD Lubukbasung Hendri Rusdian kepada Singgalang.
Seusai di lakukan visum, korban dibawa keluarganya ke Tiku V Jorong untuk dikebumikan pada hari itu juga.
Sehubungan dengan hal itu Kasat Lantas AKP Cipto Haryono didampingi Kanit Laka IPDA Yuneldi menjelaskan bahwa korban yang mengendarai motor Revo BA 2785 TE meninggal di tempat setelah ditabrak sebuah truk bahan bakar BM 8464 RO dari arah belakang.
Sesuai informasi yang diperoleh, kendaraan Revo BA 2785 TE yang dikendarai korban ditabrak dari arah belakangan oleh truk BBM tersebut yang mengakibatkan korban hilang kendali dan kemudian terjatuh dan berbenturan kepalanya dengan aspal.
Akibatnya wajah dan kaki korban mengalami luka-luka akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.
Mobil Avanza BA 1549 SN ikut rusak akibat ditabrak truk itu setelah menabrak korban pada lokasi yang sama.
"Sopir truk BBM itu melarikan diri dan akan terus dicari, sedangkan stokarnya Zulkarnain,22 yang ditinggalkan di lokasi dijadikan saksi," katanya.
Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra ikut prihatin dan belangsukawa atas meninggalkan siswa SMAN 3 Manggopoh tersebut, yang juga warga sekampungnya.
"Semoga kedepan pengendara kendaraan motor tetap hati-hati dan mematuhi aturan lalulintas yang berlaku, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,"imbaunya.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar