Sabtu, 28 Januari 2012

Tim Qasidah Rebana Dharma Wanita Unit Agama Kabupaten Agam juara Sumbar

Agam, Singgalang
Tim Qasidah Rebana Dharma Wanita Unit Agama Kabupaten Agam di bawah asuhan Ketua DW Yenniarti berhasil meraih juara pertama dalam lomba Qasidah Rebana antar Darma Wanita unit Agama Kabupaten / Kota se Propinsi Sumatera Barat di pelataran lapangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat, Sabtu, (31/12).
Selain itu dalam lomba MTQ Eksekutif antar Pejabat Eselon IV se KUA Ampek Nagari, Indra Suherman.
Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-66 Tahun 2012 yang puncaknya nanti akan jatuh pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2012.
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Agam.H.Yetrizal Khatib merasa bangga dengan penampilan yang telah dilakukan oleh tim Darma Wanita unit Agama Kabupaten Agam. 
“Tidak sia-sia latihan yang dilakukan selama dua bulan belakangan, inilah hasilnya kita mendapatkan predikat terbaik di Propinsi Sumatera Barat,’ kata Yetrizal Khatib kepada Singgalang, Minggu (1/1).
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat H.Ismail Usman pada acara  lomba mengucapkan terima kasih kepada semua Kabupaten / Kota yang telah ambil bagian pada perlombaan ini. 210

1 komentar:

  1. maaf numpang promosi, kalo ada yang minat alat musik rebana, hadroh, marawis dll bisa hub :
    nama ; norchan ma
    hp
    082134061831
    085741391183
    atau kunjungi
    http://norchan-rebana.blogspot.com/

    BalasHapus