Sabtu, 28 Januari 2012

Komisi IV DPRD lakukan kunjungan kerja ke SMAN 2 Lubukbasung

Agam, Singgalang
Komisi IV DPRD Agam bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat melakukan kunjungan kerja ke SMAN 2 Lubukbasung beberapa waktu lalu. Kunker tersebut dipimpin oleh Chariunnas diikuti anggota komisi lainnya seperti Zulfaidar, Guswardi, Fitriwati, Novia Erwandi didampingi kepala sekolah setempat Baharuddin Lubis dan jajarannya.
Novia Erwandi atau Edi Muncak dalam kunjungan tersebut berharap kepada jajaran sekolah agar setiap program pembangunan yang direncanakan di sekolah direalisasikan dengan sebaik-baiknya sesuai rancangan sebelumnya. Hal itu diujudkan demi mengurangi berbagai permasalahan yang timbul di kalangan orang tua dan lainnya nantinya.
Selain itu, pihaknya juga akan menjadikan keluhan dan masukan yang ada ditindaklanjuti untuk perbaikan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga upaya peningkatan proses belajar mengajar (PBM) yang dilakukan tetap berjalan lancar dan sukses serta pembangunan yang direncanakan menjadi kenyataan sesuai yang diharapkan semua pihak.
Diharapkan berbagai permasalahan yang ditemui selama ini dijadikan bagian dari pengalaman yang berharga untuk ditindaklanjuti dan diperbaiki dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bersama.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar