Sabtu, 06 Agustus 2011

Listrik tidak akan padam selama ramadhan

Lubuk Basung, Singgalang

Kemungkinan padamnya lampu di kawasan Lubuk Basung dan jaringan sekitarnya oleh PLN Ranting Lubuk Basung relatif kecil, pasalnya berbagai permasalahan yang menjadi kendala akibat pemadaman sudah diantisipasi sejak sebelum memasuki bulan Ramadhan.

"Pihak PLN Ranting Lubuk Basung sudah sejak dini melakukan antisipasi terhadap berbagai hal yang menyebabkan terjadinya pemadaman listrik," kata Manajer PLN Ranting Lubuk Basung, Agus Setiyono kepada Singgalang, Selasa (2/8).

Diantara penyebab terjadinya pemadaman listrik karena tumbangnya pohon yang dilewati jaringan kabel listrik dan akibat perbaikan jaringan dan trafo-trafo yang ada serta penyebab lainnya yang berada diluar perkiraan sebelumnya.

Upaya meminimalisir kerusakan sudah dilakukan perbaikan jaringan serta dengan memotong pohon-pohon kelapa dan lainnya yang berpotensi mengganggu kerusakan jaringan listrik.

Diharapkan selama bulan ramadhan keluhan terjadinya kerusakan dapat ditekan sekecil mungkin, supaya jamaah dapat menunaikan ibadah dengan nyaman serta masyarakat pelangganpun merasa tenang melakukan aktifitas yang diperlukannya.

Kalaupun terjadi kendala atau kerusakan jaringan. pelanggan dapat melaporkan permasalahan yang ditemui ke kantor jaga dan lainnya, supaya dapat dilakukan perbaikan menurut semestinya.

Sedikitnya ada sebanyak 29 petugas yang siap melayani pelanggan PLN di beberapa tempat di bawah kendali PLN Ranting Lubuk Basung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar