Sabtu, 06 Agustus 2011

Laporkan apa adanya

Agam, Singgalang
Novia Erwandi, anggota DPRD Agam menegaskan kepada seluruh instansi dan masyarakat yang menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi hendaknya memberitahukan kondisinya apa adanya kepada lembaga dewan dalam rangka menfasilitasi permasalahan yang dialami. Sebab jika terjadi riak atau kendala di tengah masyarakat, sementara hal itu tidak diketahui secara jelas oleh dewan, maka akan sulit dicarikan solusinya.
Untuk itu pihaknya mengimbau kepada berbagai komponen pemerintah atau masyarakat, jangan mendiamkan permasalahan yang terjadi, apalagi menyangkut kepentingan bersama, supaya kendala yang dialami dapat dicarikan jalan keluarnya.
“Selama ini pembiaran terhadap sesuatu masalah yang menyangkut kepentingan umum masih saja terjadi, akibatnya program yang dilakukan tidak berjalan dengan lancer,” kata Novia Erwandi yang akrab disapa Edi Muncak kepada Singgalang, Minggu (31/7).
Sehubungan dengan hal itu, pihaknya mengingatkan kepada berbagai pihak jangan segan-segan menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi, apalagi program untuk kepentingan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar