Sabtu, 06 Agustus 2011

PT KAMU bantu masjid di Agam

Agam, Singgalang
Sejumlah lokasi di sekitar perkebunan sawit di Kecamatan Ampek Nagari, Lubuk Basung mendapat bantuan dari PT KAMU belum lama ini.  Pihak yang mendapat bantuan perusahaan sawit itu adalah Pengurus Masjid Baitul Huda Sungai Jariang Kecamatan Lubuk Basung berupa bahan bangunan seperti 70 zak semen, 25 kg cat, sedangkan pengurus Masjid H.Inyiak Isa Lambah Dareh Kecamatan Ampek Nagari memperoleh bantuan berupa pengadaan 1 unit mimbar dan 7 helai sajadah.
Bina Mitra (BM) PT KAMU Mulyono didampingi CDOnya Agung Sriyono Hadi mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada pengurus masjid merupakan bagian dari kepedulian perusahaan melalui program CSR/pemberdayaan kepada masyarakat khususnya pada lokasi tempat ibadah dan kegiatan social kemasyarakatan lainnya yang ada di sekitar kawasan perkebunan.
“Semoga bantuan yang diberikan dalam menyelesaikan gedung ibadah serta pemberian bantuan sarana prasarana ibadah itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus masjid bersama jamaahnya, sehingga memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah nantinya” kata Mulyono.
Selain itu dijelaskannya, pada tempat terpisah pihak perusahaan juga telah memberikan bantuan kepada penghuni shelter di Maninjau berupa 2 ton beras dengan nominal bantuan sebesar Rp15 juta lebih
Atas bantuan yang diberikan itu, Pengurus Masjid Baitul Huda, Suardi menyatakan terima kasih dan akan menggunakan bantuan yang diberikan untuk penyelesaian gedung masjid demi memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah nantinya.
Sedangkan pengurus Masjid H.Inyiak Isa, Dt.H.K Palimo Dirajo juga memberikan pernyataan yang sama dan memanfaatkan bantuan yang diberikan pihak perusahaan untuk kepentingan jamaah dalam menunaikan ibadah.
Sehubungan dengan hal itu, Syafrizal, anggota DPRD Agam menyatakan ungkapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya dalam bentuk pengadaan sarana prasarana tempat ibadah dan bantuan social lainnya.
Syafrizal mengharapkan bantuan bagi kepentingan masyarakat itu hendaknya dari tahun ke tahun tetap dilakukan dan ditambah jumlahnya, sehingga berbagai kekurangan yang terjadi di tengah masyarakat dapat diminimalisir, serta masyarakat termotivasi melakukan yang terbaik dalam menunaikan ibadah serta kegiatan peningkatan kesejahteraannya.
Diakuinya, selama ini kepedulian perusahaan melalui bantuan yang diberikan itu telah banyak meringankan beban masyarakat atau jamaah, sehingga masyarakat turut merasa nyaman dan terbantu dalam memenuhi kekurangan yang mereka rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar