Senin, 15 Agustus 2011

PT PLN Sektor Pembangkitan Bukittinggi santuni 971 anak yatim


Maninjau, Singgalang
PT PLN Sektor Pembangkitan Bukittinggi memberikan santunan bagi 971 anak yatim dan bantuan pembangunan untuk 24 masjid yang ada di 5 wilayah tempat perusahaan tersebut dalam tahun 2011 ini. Kelima lokasi itu terdapat di kawasan Batang Agam, Malalo dan Asam Pulau Singkarak, Padang Luar dan Maninjau pada hari yang berbeda
Hal itu disampaikan Manajer PT PLN Sektor Pembangkitan Bukittinggi M Joni Z dalam buka bersama yang dilakukan di PLTA Maninjau, Kamis malam.
Hadir dalam buka bersama itu para manajer di seluruh wilayah kerja yang ada, seperti Manajer PLTA Maninjau Mawardi, Batang Agam Zainal dan  keluarga besar PT PLN lainnya, para anak yatim, tokoh masyarakat, wali nagari dan undangan lainnya dalam acara tahunan itu. Sebelum penyerahan bantuan dilakukan tausyiah menjelang berbuka yang disampaikan oleh Syahril Ramadhan.
Menurut M Joni Z, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar areal pembangkitan dan intake lainnya yang membutuhkannya. Bantuan yang diberikan untuk menunjang pembangunan tempat ibadah, fasiltas umum, dan berbagai kegiatan anak nagari yang ada di daerah itu serta juga penyantunan anak yatim dan lainnya.
Semua bentuk program tersebut dikemas dalam Program Partisipasi Pemberdayaan Lingkungan (P3L) PT PLN Sektor Pembangkitan Bukittinggi yang selama ini sudah berjalan dan akan terus dilakukan demi kepentingan bersama.
Sehubungan dengan hal itu, Asrinaldi, anggota DPRD Agam asal Kecamatan Tanjung Raya menyambut baik program PT PLN yang diberikan melalui  program yang terhimpun dalam P3L itu untuk kepentingan masyarakat, terutama yang berada di salingka danau seperti yang sudah dilakukan selama ini.
Dia mengharapkan hal itu terus dilakukan dan diberikan kepada masyarakat demi peningkatan pembangunan fisik dan non fisik khususnya untuk kalangan masyarakat di salingka danau dan lainnya, sebab hal itu sangat tepat dilakukan dalam mendorong kelangsungan pembangunan yang ada di daerah sekitar wilayah kerja PLN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar