Sabtu, 23 Juli 2011

tj mutiara juarai bupati cup 2011

Tim Matur gunduli Tim Banuhampu 8-0
Tim Baso Menyerah 2-3 dari Tim Tanjung Mutiara

Agam, Singgalang
Tim Tanjung Mutiara berhasil menjuarai pertandingan antar kecamatan memperebutkan Piala Bupati Agam 2011 dengan mengalahkan Tim Baso 3-2 dalam pertadingan final di GOR Bukik Bunian Lubuk Basung, Kamis malam.
Pada babak pertama Tim Tanjung Mutiara tim yang paling menguasai permainan, sehingga mampu menyarangkan si kulit bundar sebanyak 3 kali dan hanya 1 kali dibalas oleh tim Baso.
Usai babak pertama Tim Baso dengan semangat juang tinggi mencoba menekan pertahanan Tim Tanjung Mutiara, namun hasil serangan yang berbahaya itu tak banyak membuahkan hasil, hanya berselang beberapa menit di awal babak kedua Tim Baso mampu mengurangi kekalahannya dengan memasukan satu gol, dengan demikian skor menjadi 2-3.
Skor 3-2 tetap bertahan hingga babak kedua berkakhir dengan kemenangan Tim Tanjung Mutiara.
Panitia Penyelenggara Pertandingan, Misran kepada Singgalang, pada pertandingan sebelumnya dalam memperebutkan posisi ketiga dan keempat dimenangi oleh Tim Matur dan Banuhampu dengan skor 8-0.
Usai pertandingan pada babak final, dilakukan prosesi penyerahan pemenang dilakukan oleh Bupati Agam, H.Indra Catri Dt Malako Nan Putiah kepada para pemenang.
Bagi juara I diberikan Piala Bergilir dan piala tetat ditambah biaya pembinaan sebesar Rp4 juta, juara II Rp3 juta, Juara III Rp2 juta dan ketiga Rp1 juta dengan masing-masingnya diberikan piala.
Menurut Misran, pertandingan yang sama akan digelar setiap tahun sebagai bentuk pembinaan bagi atlit sepakbola yang
cukup banyak di berbagai kecamatan.
Selain itu disampaikan, pada waktu turun minum digelar pencabutan nomor undian door prize dengan hadiah sepeda dan hadiah hiburan lainnya.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar