Senin, 15 Agustus 2011

Aryati sebagai camat yang baru Palembayan menggantikan Nazwar


Palembayan, Singgalang
Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah mengharapkan melalui kepemimpinan yang baru di kecamatan Palembayan mampu memberdayakan masyarakat yang ada dengan sebaik-baiknya, sehingga berbagai bentuk program pembangunan dapat dirasakan masyarakat.
“Aryati sebagai camat yang baru menggantikan Nazwar diharapkan mampu memberikan warna baru di daerah yang dipimpinnya sekaligus daerah kelahirannya dalam memajukan pembangunan melalui dukungan seluruh komponen masyarakat,” kata Dt Malako Nan Putiah, Jumat lalu.
Masyarakat di daerah yang keras dengan wilayah yang cukup luas membutuhkan kepemimpinan seorang bundo kanduang, dan potensi yang dimiliki Aryati yang sudah berpengalaman dan cukup berhasil sebagai Camat Palupuh beberapa waktu lalu akan dapat dijadikan modal dalam menyukseskan program pemerintah di daerah yang baru tersebut.
Camat yang baru diminta jangan ragu dalam melakukan tugasnya di daerah yang baru dalam mewujudkan pembangunan, untuk itu diminta mampu menciptakan situasi kondisif dengan saling berkoordinasi dengan semua lini di kecamatan, nagari, jorong dan tokoh masyarakat lainnya, sehingga setiap kebijakan yang dilakukan diterima dengan baik di tengah masyarakat.
M.Dt Rajo Mantari, tokoh masyarakat setempat membuka peluang seluas-luasnya kepada camat yang baru melakukan berbagai terobosan demi meujudkan pembangunan yang diimpikan selama ini.
“Masyarakat Palembayan siap seiring sejalan dengan camat yang baru melanjutkan program  pembangunan yang dilakukan secara bersama-sama, sehingga sejajar dengan daerah lainnya yang sudah lebih maju,” katanya.
Diakuinya, selama ini masih cukup banyak daerah yang membutuhkan sentuhan pembangunan, namun lantaran keterbatasan anggaran dan lainnya hingga kini masih tertunda. Meski demikian tertumpang harapan tersebut kepada pemimpin yang baru mencarikan solusi secara bersama meujudkan impian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar