Kamis, 21 Juli 2011

usamah berhasil raih 8 besar tingkat nasional

Ampek Nagari, Singgalang
Usamah, murid SDN 21 Pasir Tinggi Kecamatan Ampek Nagari berhasil menorehkan prestasi meraih peringkat 8 tingkat nasional dalam pertandingan tenis meja pada PORDINI yang digelar awal Juli 2011 di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, Usamah berhasil menjadi juara I di tingkat Provinsi Sumatra Barat dalam kejuaraan yang sama dan mewakili Provinsi Sumbar di tingkat nasional.
Mara Sati, salah pengawas sekolah di Kecamatan Ampek Nagari kepada Singgalang, Rabu (20/7) mengatakan bahwa prestasi yang diraih Usamah merupakan kebanggaan bagi daerah dan mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini di jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan dan Kabupaten Agam.
Berkat latihan yang intensif dan dukungan semua pihak, Usamah mampu menorehkan prestasi di berbagai tingkat pertandingan yang dilakukan, sehingga menjadi utusan Sumbar dan mampu mengharumkan nama daerah.
Diharapkan, prestasi yang diraih Usamah itu mampu memotivasi dan memunculkan atlit handal di bidang olah raga tenis meja yang menjadi kebanggaan daerah saat ini dan di masa mendatang.
Camat Ampek Nagari, Syahrul Hamidi merasa bangga atas kesuksesan warganya di tingkat nasional dan kedepan sosok atlit muda yang kini berhasil menorehkan prestasi dan akan dikembangkan pembinaan olahraga tersebut di seluruh di Kecamatan, sehingga memunculkan atlit-atlit baru berprestasi yang dibanggakan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar