Kamis, 09 Februari 2012

Rudi warga Durian Kapeh Tiku digigit buaya

gam, Singgalang
Rudi, 17 warga Durian Kapeh Tiku mengalami luka di bagian tangan kirinya karena digigit buaya saat mencari udang di Batang Masang, Senin siang (6/2).
Menurut penuturan korban saat dalam perawatan di RSUD Lubukbasung kepada Singgalang, buaya yang menggigitnya itu datang secara tiba-tiba di dekat memberikan umpan di Batang Masang. Akibat kejadian itu tangan kirinya mengalami luka-luka ringan karena gigitan buaya.
Pada saat kejadian, dia bersama 4 rekan lainnya berada di lokasi yang sama, namun karena salah seorang rekannya digigit buaya, seorang diantara berupaya menolongnya, sehingga buaya tersebut melepaskan gigitannya, dan dirinya dibawa rekannya ke RSUD Lubukbasung untuk perawatan lebih lanjut dari tim medis.
Diakuinya, dia tak menyadari bahwa memberikan umpan melalui tangan kiri yang tak disenangi sang buaya, namun setelah kejadian hal itu diketahu terlarang dan menimbulkan kemarahan si buaya.
“Buaya yang menggigit cukup besar, dan sempat membawa saya ke tengah sungai di Batang Masang itu, namun selamat setelah mendapat pertolongan dari teman sesama pencari udang,” katanya.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar