Kamis, 09 Februari 2012

Bupati Agam lantik 2 pejabat eselon II

Agam, Singgalang
Bupati Agam Indra Catri lantik 2 pejabat eselon II di jajaran Pemerintah Kabupaten Agam, yaitu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di aula Kantor Bupati Agam, Selasa kemarin (7/2).
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Martias Wanto, sebelumnya sebagai kepala BPBD dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bambang Warsito, sebelumnya Camat Malalak.
Indra Catri dalam sambutannya meminta kepada kedua pejabat tersebut agar menguasai prinsip-prinsip manajemen dan mampu menjadi top leader dan mampu berperan sebagai pemimpin yang santun dan berwibawa tanpa menonjolkan kekuasaan atau kewenangan dalam memberdayakan aparatur di lingkungan kerja masing-masing.
Dijelaskan, pelantikan pejabat struktural yang dilakukan merupakan bagian dari penyelenggaraan program mutas dan promosi bagi PNS yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu. Selain itu juga implementasi suksesi kepemimpinan dan bentuk pembinaan karir pegawai dalam upaya menjaga keseimbangan dan memperkuat team work agar roda pemerintahan berjalan dengan baik dan berkesinambungan.
Diharapkan melalui pelantikan pejabat tersebut segala macam permasalahan, konflik dan sengketa di tengah-tengah masyarakat dapat diatasi untuk meujudkan Kabupaten Agam yang tentram, tertib dan sejahtera.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar