Jumat, 13 Juni 2014

tds butuh dukungan semua skpd

Agam, Singgalang
Bupati Agam, Indra Catri meminta seluruh jajaran Pemkab, TNI/Polri dan stakholder terkait, untuk menyukseskan penyelenggaraan Tour de Singkarak (TdS) 2014 yang akan melewati beberapa kecamatan.
Hal itu disampaikan Bupati Agam Indra Catri kepada wartawan disela-sela acara Grand Open TdS di Tiram Kabupaten Padang Pariaman kepada wartawan, yang diselenggarakan belum lama ini. Senin (9/6).
"Pada TdS tahun ini, Kabupaten Agam dapat kepercayaan sebagai finish KOM SUMMIT TdS Etape 4 bertempat di Lawang Park, Kecamatan Matur, pada tanggal 10 Juni, "kata Bupati.
Selain stakholder, bupati juga berharap kepada pegawai di lingkungan Pemkab Agam, untuk bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan olahraga internasional ini.
Diharapkan seluruh pegawai beserta keluarga dan masyarakat agar memeriahkan acara pekan olahraga kelas internasional ini, karena acara ini hanya digelar sekali setahun. 
“Perhelatan akbar Tour de Singkarak 2014 diharapkan akan semakin memperkuat popularitas Sumatera Barat (Sumbar) sebagai salah satu destinasi wisata favorit,” katanya.
Promosi pariwisata yang terpadu dalam penyelenggaraan Tour de Singkarak juga diharapkan dapat ikut meningkat dan semakin menempatkan Sumatera Barat sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia," ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu kepada wartawan. 
Pada kesempatan itu, juga di hadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, dan Unsur Muspida Padang Pariaman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar