Jumat, 13 Juni 2014

tds 2014 dijaga ketat aparat

Agam, Singgalang
Pengamanan balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) etape 4 Tahun 2014 mencapai sebanyak 400 personil yang ditempatkan pada beberapa titik di Kabupaten Agam.
Kapolres Agam, AKBP Asep Ruswanda kepada Singgalang, Sabtu (9/6) mengatakan, personil yang dilibatkan untuk pengamanan TdS 2014 terdiri dari beberapa aparat dan intansi yang ada, seperti aparat kepolisian mencapai 207 personil, TNI 50 orang, Satpol PP 50 orang, serta keterlibatan jajaran dinas perhubungan dan lainnya.
“Beberapa persimpangan yang dilewati pebalap Tds 2014 akan dijaga ketat, sehingga iven yang diikuti para pebalap nasional dan mancanegara berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Asep Ruswanda.
Diantara kawasan yang akan dijaga tersebut terdapat di beberapa titik di kawasan Kecamatan Lubuk Basung, Maninjau Tanjung Raya, Lawang Park Matur serta lainnya.
Diminta kepada aparat tetap konsisten menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, agar iven yang skala internasional itu berjalan lancar.
Selain itu juga disampaikan, bahwa pada beberapa titik di kelok 44 juga mendapatkan pengamanan yang cukup ketat, mengingat pada lokasi tersebut terdapat kawasannya para monyet dan berpotensi terjadi gangguan dari binatang tersebut.
“Karenanya, sejak dini hal itu terus diwaspadai dan dijaga ketat dari gangguan binatang tersebut,” katanya.
Meski selama ini, tidak ada gangguan, setidaknya tindakan penjagaan terus dilakukan demi kelancaran kegiatan tahunan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar