Selasa, 10 Juli 2012

golkar jagokan syafrizal jadi cawabup agam

Agam, Singgalang
Setelah menunggu lama terkait dengan pencalonan wakil bupati Agam dari Partai Golkar, akhirnya hal itu menjadi kenyataan, karena partai tersebut telah mengajukan satu nama kepada bupati, yaitu Syafrizal yang juga anggota DPRD Agam saat ini.
"Berkas pengajuan satu nama yaitu Syafrizal telah dilakukan dan disampaikan pengurus DPD Partai Golkar Agam kepada bupati melalui jajaran Pemkab Agam," kata Ketua DPD Partai Golkar, Lazuardi Erman Dt Bandaro Kayo didampingi pengurus lainnya, Agustanius dan Vera Kristian kepada Singgalang, Kamis (5/7).
Menurutnya, Syafrizal dinilai sosok yang layak dan patut mendampingi bupati menggantikan Umar sebagai wakil bupati beberapa tahun mendatang.
Hal itu didasarkan, karena yang bersangkutan cukup mengerti dengan tata pemerintahan yang ada, bahkan dia telah mampu tampil dan berpengalaman sebagai wakil rakyat  selama dua priode, yaitu priode 2004-2009 dan 2009-2014,  dan juga memiliki potensi besar menyukseskan program pembangunan sesuai yang diharapkan masyarakat selama ini.
Dengan modal kepiawaian yang sudah diujudkan selama ini dalam menyukseskan program pemerintah melalui perjuangan daerah telah memberikan banyak hasil dan dirasakan masyarakat selama ini.
Pencalonan yang bersangkutan sebagai cawabup sudah saatnya dilakukan, karena masyarakat juga sudah lama menunggu sosok yang layak dan mampu bersama bupati melanjutkan pembangunan daerah di seluruh lin di masyarakat.
Diharapkan, potensi besar yang dimiliki Syafrizal, kader Golkar yang sudah banyak memiliki pengalaman itu akan dapat menuangkan konsep pembangunan yang dimilikinya untuk dikembangkan dan diterapkan bersama bupati guna memenuhi kepentingan masyarakat.
Sebelumnya, partai PPP, PRN dan Hanura dalam bingkai PPP Plus juga sudah menyampaikan nama cawabup yang sudah diseleksi yaitu Irwan Fikri dan disusul cawabup dari Partai Gokar Agam, yaitu Syafrizal. 210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar