Rabu, 11 Juli 2012

camat razia knalpot resing

Palembayan, Singgalang
Muspika Palembayan lakukan penertiban kendaraan roda dua yang memakai knalpot resing ke sekolah,  baik sekolah tingkat SMP, SMK dan SMA di daerah tersebut.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Palembayan Aryati bersama Kapolsek Palembayan, dan Danramil itu mendapat dukungan positif oleh warga masyarakat dan pihak sekolah masing-masing dengan cara melakukan penertiban ke sejumlah sekolah di Kecamatan Palembayan.
Camat Palembayan Aryati mengatakan, para pelajar yang kepergok mengunakan knalpot resing di sekolah wajib ditertibkan karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat maupun di lokasi sekolah.
Tak hanya itu, pihaknya ingin menegakkan disiplin kepada para pelajar dan mereka tidak boleh lagi menggunakan knalpot resing.
Seluruh pelajar yang terjaring dilakukan pendataan, diberikan pengarahan dan diberi peringatan agar tidak mengunakan lagi knalpot resing tersebut.
"Mudah-mudahan langkah ini dapat membuat efek jera agar meraka serius dalam belajar", kata Aryati.
Operasi penegakan disiplin terhadap pelajar akan terus dilakukan, sebagai upaya dalam program penuntasan wajib belajar 12 tahun, hal lain yakni untuk memberikan pendidikan moral kepada pelajar agar bisa serius dalam melaksanakan kegiatan sekolah.210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar